Friday, May 30, 2014

Promosi Piala Dunia 2014 Di Chile Gunakan Model Super Seksi

Promosi Piala Dunia 2014 Di Chile Gunakan Model Super Seksi - Demam Piala Dunia 2014 di Brazil memang sudah semakin terasa di seluruh dunia. Seluruh stasiun televisi yang menjadi Official Boradcaster event akbar ini pun berlomba-lomba untuk melakukan promosi untuk menarik sebanyak mungkin penonton yang ujung-ujungnya tentu saja untuk sesuatu yang bernama keuntungan.

Terkhusus untuk di Chile, sebuah stasiun televisi yang menjadi juga Official Boradcaster Piala Dunia 2014 baru-baru ini telah memproduksi sebuah cuplikan promosi Piala Dunia 2014 dengan cara yang cukup berani Tim produksi acara Locos por el Mundial, yang ditayangkan di stasiun TV Chilevision, menggandeng seorang model sekaligus aktris Francisca Undurraga atau lebih dikenal dengan Franbulosa untuk mempromosikan program Piala Dunia mereka. Franbulosa tampil dengan busana minim, namun ia tak lantas nampak seronok karena tubuhnya masih dihiasi dengan warna-warna cerah khas Timnas Chile dengan menggunakan teknik body painting.

Jika pada kesempatan yang lalu saya sempat berbagi Sekilat Info tantang David Correy - The World Is Ours lyrics (Theme Song World Cup 2014), pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan foto model seksi yang menjadi bintang pada klip promosi Piala Dunia 2014, beikut ini :

sexiest model world cup 2014 collection

sexiest model world cup 2014 Collection

sexiest model world cup 2014 collection

sexiest model world cup 2014 collection

sexiest model world cup 2014 collection

sexiest model world cup 2014 collection


sexiest model world cup 2014 collection

Sebenarnya masih banyak foto yang ingin saya tambahkan tapi berbuhung karena keterbatasan waktu jadi mungkin sampai disini saja dulu kabar tentang model seksi Piala Dunia, jika ada yang ingin memberikan tanggapan silahkan saja berkomentar dibawah
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger