Friday, May 9, 2014

Kumpulan Foto Lucu Kelakuan Orang Malas

Kumpulan Foto Lucu Kelakuan Orang Malas - Lama tak jumpa para pengunjung setia Sekilat Info yang mudah - mudahan selalu bedada dalam keadaan yang baik - baik saja. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sekilat info tentang kumpulan foto lucu kelakuan orang - orang yang malas. Kumpulan fot langka ini secara tak sengaja saya temukan pada sebuah forum online dan seketika itu pula saya langsung tergelitik untuk ingin membagikannya pada para pengunjung sekalian, langsung saja berikut ini :

Foto Lucu Orang Malas Minum, sebenarnya bukan malas minum sih tapi lebih tepatnya malas pegang gelas untuk minum. Coba perhatikan panjang dari sedotang minuman orang dibawah ini, "emang gelas minumannya berat ya mas? sampai segitu malasnya.. :D"

Foto Lucu Orang Malas Minum

Seperti inilah kondisi rumah orang yang malas membuang sampah di rumahnya

Foto Lucu Orang Malas Buang Sampah

Saking malasnya goyes sepeda orang ini malah menggunakan mesin pemotong rumput untuk menarik sepedanya

Foto Lucu orang Malas Mengayuh sepeda

Pria yang satu ini lebih parah lagi, dia bahkan lebih rela kehujanan dibandingkan harus mengeluarkan sedikit tenaga untuk membuka payungnya



. foto berikut ini merupakan salah satu akibat dari prilaku orang tua yang sukanya "produksi" saja tapi malas buat urusnya

Foto Lucu minum susu

Rajin buang sampah, namun malas buat antarnya itu sama saja bohong

Foto Lucu malas buang sampah

Sebagai penutup saya tambahkan perilaku orang termalas sedunia

Orang termalas sedunia

Mungkin sekian dulu dari saya, jika ada diantara pengunjung sekalian yang ingin memberikan tanggapan silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger