Monday, May 26, 2014

Kumpulan Desain Logo Terburuk Sepanjang Masa

Kumpulan Desain Logo Terburuk Sepanjang Masa - Layaknya sebuah identitas, sebuah logo yang baik adalah logo yang mampu menggambarkan ciri khas ataupun membawa kesan positif bagi sebuah perusahaan maupun sebuah institusi. Namun apa jadinya jika logo yang telah dipublikasikan ternyata memberikan pemikiran negatif ataupun maknya yang melenceng dari makna yang sebenarnya bagi orang yang melihatnya.

Setelah hampir sebulan saya tidak mengurus blog kesayangan saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Sekilat Info tentang Kumpulan Desain Logo Terburuk Sepanjang Masa, berikut ini :


Logo Kudawara Pharmacy

Perusahaan farmasi di Jepang ini mengungkapkan segalanya, gunakan imajinasi anda :D

Logo Cyrenian House

Cyrenian House adalah organisasi pemerintah nirlaba yang bergerak penanganan ketergantungan obat dan alkohol sejak 1981. Tergantung persepsi, logo ini bisa dilihat sebagai orang kelaur dari kotak atau seseorang melompat menuju kematiannya sendiri.



Arlington Pediatric Center, mendesain ulang logo setelah menerima banyak protes atas logonya, karena kalo diliat sama orang yang pikirannya kotor menyerupai gambar seorang yang sedang berbuat tak senonoh.


logo Pepsi

logo ini seharusnya mirip mulut seseorang yang bersendawa setelah minum Pepsi. Sebenarnya ini bukanlah sepenuhnya logo yang buruk, namun ada yang beranggapan kalu Pepsi ingin menyampaikan ke khalayak umum kalo mereka mengaitkan minumannya dengan kegemukan/obesitas.


Logo Instituto de Estudos Orientais

Didesain sebagai sebuah logo yang sederhana yang menggambarkan bangunan berciri Asia dengan matahari yang bersinar di belakangnya. Institusi ini bergerak di bidang studi oriental terkait bahasa dan budaya Jepang. Akan tetapi garisnya mengubah keseluruhan gambar, sangat ironis dimana garis pada atap bangunan menjadi sebuah gambar yang menjijikkan. sekali lagi buat anda yang bingung gunakan imajinasi anda.


Logo Market Place & Cafe


Jadi berandai-andai kira-kira apa yang sebernarnya disajikan di cafe ini?


Logo A-Style

Hal ini bisa jadi logo yang buruk, namun ada yang bilang kalau emang disengaja dibuat untuk jadi kontroversial. Logo " A style" ini sudah muncul di publik sebelum launching merk pakaian.

Logo Anthony Byrne

Logo perusahaan furniture ini sebenernya ingin membuat singkatan nama perusahaan, tapi fail. Liat apa yang banyak orang tangkap dari logo ini??

Mont-Sat Mascot

Logo ini menjelaskan mengapa si Mont-Sat Mascot terlihat sangat senang sepanjang waktu.

Logo Clinica Dental

Logo ini sebenarnya menggambarkan sang dokter gigi yang sedang memeriksa pasiennya, atau kalu versi lain nih dokter bukan dokter biasa kali yah, bisa plus-plus mungkin

Semua logo diatas merupakan rangkuman yang saya temukan dari beberapa sumber. Jika ada yang ingin memberikan tanggapan silahkan berkomentar saja dibawah.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger