Monday, May 5, 2014

Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Dengan Unlimited Bandwidth

Daftar Situs Penyimpan Data Gratis Dengan Unlimited Bandwidth - Media penyimpanan atau bahasa kerennya storage saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan premier bagi mereka yang berkecimpung di dunia IT, namun apa jadinya jika storage / media penyimpanan yang kita miliki telah penuh ?, solusinya sederhanya saja. Hanya dengan bermodalkan koneksi internet, sekarang masalah media penyimpanan / storage yang penuh sudah bukanlah sesuatu yang harus anda kuatirkan.

Banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan pemyimpanan data secara online dengan kapasitas yang hanya Megabyte hingga puluhan Gigabyte bahkan Unlimited alias tanpa batas. Layanan-layanan tersebut diberikan secara gratis, namun ada juga yang bayar. Tempat penyimpanan data secara online dapat menjadi alternatif utama kita agar bisa menyimpan data-data selain dari flashdisk atau komputer, Selain aman, data-data tersebut dapat kita download ataupun menguploadnya kapan saja dan dimana saja, asalkan terkoneksi dengan jaringan internet.

Berikut beberapa situs penyimpanan files secara online yang bisa anda coba :

Dropbox

Logo Dropbox

DropBox adalah sebuah layanan cloud yang memberi akses kepada kita untuk menyimpan gambar, dokumen, musik, video, dan file lainnya. Dan setiap file yang terkoneksi akan otomatis terhubung dengan komputer, ponsel, atau device lainnya yang sama – sama memakai aplikasi ini. Dropbox ini menawarkan ruang penyimpanan sebesar 2 GB secara gratis.

Google Drive

logo Google Drive

Google Drive adalah Tempat Penyimpanan online selanjutnya yang dapat digunakan untuk mengupload atau mengunggah foto, video, dokumen, dan file lain yang penting bagi Anda ke Google Drive. Mulailah dengan tempat penyimpanan hingga sebesar 15 GB. Gratis.

SkyDrive

Logo Sky Drive

SkyDrive adalah layanan pemyimpanan data secara online milik Microsoft, Inc. Layanan yang sebelumnya dikenal dengan nama Windows Live Skydrive dan Windows Live Folders. SkyDrive memberikan layanan pemyimpanan data secara gratis hingga 7GB dan dapat ditambahakan dengan biaya tertentu. Data-data tersebut dapat kita simpan secara pribadi, juga dapat dibagikan secara umum. SkyDrive juga menghadirkan fitur editor via web untuk file documen, sehingga file (Excell, Powerpoint, Doc, dan OneNote) dapat kita edit langsung di SkyDrive.

2Big2Send

Logo 2Big2Send

Memungkinkan Anda untuk mengirim file besar yang melebihi batas penyedia jasa email. Mereka melakukan hal ini dengan meminta Anda meng-unggah (upload) file sebesar apapun ke server penyimpan mereka lalu Anda dapat mengirim email dari sistem mereka dengan sebuah link ke file tersebut.

DropSend

logo DropSend

Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar. Anda juga dapat menyimpan file Anda di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.

Indowebster

Logo Indowebster

Indowebster atau yang biasa disingkat IDWS, adalah webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia) sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file sampai kecepatan 1024 MB per file, unlimited upload, unlimited download, unlimited bandwith, foto, video, dan galeri file. IDWS merupakan perpaduan rapid*share, ImageShack, dan Youtube

Mediafire

Logo Mediafire

Tidak ada batasan yang diberikan saat menyimpan file Anda di File Hosting Mediafire Sangat menarik memang, bukan saja memiliki space yang besar, fitur dan akses yang diberikan mediafire pun tergolong sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukkan email dan password, Anda sudah memiliki penyimpanan file unlimited. Dan sangat berbeda dengan zid*du. Jika di zid*du Anda akan diputar-putar sebelum menuju ke file downloadnya, sedangkan di mediafire tidak membutuhkan waktu yang sangat panjang dan lama. Sekali membuka akses download, Anda akan langsung dihadapkan dengan filenya. Maka, sangatlah patut jika mediafire dinobatkan sebagai salah satu penyimpanan file online terbaik didunia.

Dari daftar situs penyimpan data gratis diatas manakah yang anda gunakan saat ini ? mari berbagi pengalaman ada lewat form komentar dibawah.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger