Wednesday, April 16, 2014

Update Daftar Artis Terkaya Di Indonesia

Update Daftar Artis Terkaya Di Indonesia 2014 - Menjadi seorang artis atau publik figur tentunya memiliki banyak keuntungan, selain memiliki popularitas dan dikagumi oleh banyak orang atau yang biasa kita kenal dengan istilah fans, menjadi seorang artis juga akan mendatangkan kekayaan bagi seseorang. Setelah kemarin saya berbagi info tentang Daftar Lengkap PIN BB & No. HP Artis Indonesia (ASLI), pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sekilat info tentang Update Daftar Artis Terkaya Di Indonesia 2014, langsung saja berikut ini :

Anjasmara

Foto Anjasmara

20 milyar adalah bilangan kekayan yang dimilki oleh Anjasmara, suami dari Dian Nitami. Hasil kerja kerasnya menjadi seorang seleb yang juga bergelut di dunia bisnis ini sepertinya bikin banyak orang iri. Meskipun karir Anjas di dunia hiburan pun pernah dan bahkan masih mengalami penurunan akibat artis dan aktor pendatang baru yang lebih dipuja-puja oleh generasi baru saat ini.

Tukul Arwana

Foto Tukul Arwana

Kesuksesan Tukul diawali dari panggung Srimulat. Dari situlah kemudian keberuntungan seolah memihak Tukul dibandingakan dengan pelawak-pelawak yang bergabung di Srimulat lainnya. 15 milyar adalah bilangan kekayaan yang dimilki oleh seorang Tukul. Selain memperoleh penghasilan dari dunia hiburan, ternyata Tukul pun memiliki usaha bisnis di bidang kos-kosan.

Bunga Citra Lestari

Foto Bunga Citra Lestari

BCL adalah sebutan buat artis terkaya di Indonesia yang satu ini. Selain di dunia tarik suara, BCL juga merambah dunia akting dan menjadi artis yang makin terkenal setelah kemunculan film "Habibie dan Ainun". pernikahan nya dengan seorang pria asal Malaysia pun kemudian semakin menambah pundi-pundi kekayaan BCL yang tersimpan sebanyak 12,7 milyar.

Titi Kamal

Foto Titi Kamal

Perkawinan beda agama sempat menjadi sorotan publik buat Titi Kamal dan suaminya. Tetapi, keteguhan cinta tidak dapat memisahkan mereka berdua. Akting dan dunia tarik suara pun kemudian tidak menghambat Titi untuk memperoleh kekayaan sebanyak 10 milyar sehingga diklaim sebagai salah satu dari seleb terkaya di Indonesia.

Luna Maya

Foto Luna Maya

Postur tubuh yang tinggi dengan rambut panjang terurai yang dimilki Luna Maya membawa keberuntungan di dunia entertaintment. Sebelumnya, Luna Maya berangkat dari dunia model sampai akhirnya merambah ke dunia akting, tarik suara, dan presenter. Artis yang pernah menuai kontroversi akibat videonya dengan vokalis band ternama Indonesia ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuangan sebanyak 6 milyar sehingga diklaim sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Tora Sudiro

Foto Tora Sudiro

Berkarir di dunia hiburan menjadikan lelaki gagah dan bertato ini terkenal sebagai aktor sekaligus komdeian. Dengan karir yang cukup cemerlang, ia berhasil mengumpulkan harta kekayaan sebanyak 3 milyar dan masuk ke dalam kategori seleb terkaya di Indonesia.

Dian Sastrowardoyo

Foto Dian Sastrowardoyo

Berkat film "Ada Apa dengan Cinta", perempuan yang akrab disapa Dian sastro ini pun berhasil membuktikan kecemerlangannya di dunia hiburan. Dunia ini kemudian berhasil membuatnya mengumpulkan kekayaan sebanyak 3 milyar dan masuk ke dalam golongan artis terkaya di Indonesia.

Dari daftar artis terkaya diatas, adakah artis yang merupakan idola anda?. mungkin sekian dulu dari saya, semoga sekilat info kali ini dapat bermanfaat, paling tiddak bisa menambah sediikit wawasan anda. Jika ada diantara para pengunjung sekalian yang ingin memberikan saran, kritik ataupu tanggapan, silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger