Monday, April 7, 2014

Geng Mafia Yakuza Merekrut Anggota Secara Online

Geng Mafia Yakuza Merekrut Anggota Secara Online - Siapa yang tak mengenal geng mafia Yakuza ?, ya sekumpulan kriminal yang berasal dari Jepang dan dikenal dengan kekejamannya dalam beroperasi  ini tengah membuka perekturan anggota geng yang baru secara online, jadi jika ada diantara para pembaca yang tertarik menjadi anggota geng Yakuza silahkan baca sekilat info berikut ini.

Gambar Geng Mafia Yakuza

Hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh organisasi Yakuza untuk menarik perhatian banyak orang. Tahun lalu Yakuza meluncurkan majalah sendiri termasuk kumpulan puisi dan buku harian memancing.

Seperti yang dilansir dari japantoday.com hal tersebut dilakukan oleh Yakuza karena jumlah anggota Yakuza tiap tahun terus mengalami penurunan.

Jumlah Yakuza telah menurun di bawah 60 ribu sejak 2013. Seperti mafia di Italia atau triad di China, organisasi Yakuza terlibat dalam kegiatan mulai dari perjudian, narkoba, prostitusi, kejahatan kerah putih, dan beragam bisnis yang mereka lakukan melalui perusahaan.

Mungkin sekian dulu dari saya, jika ada diantara para pembaca sekalian ingin menjadi anggota dari geng mafia Yakuza mungkin harus berfikir matang - matang sebab meski telah mendapat pengecualian dari pemerintah Jepang namun hidup di dunia kriminal itu sangat membahayakan keselamatan anda.


 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger