Thursday, January 2, 2014

Tutorial Cara Bongkar Pasang Playstation 4

Tutorial Cara Bongkar Pasang Playstation 4 - Playstation memang sudah tidak asing lagi bagi anda para maniac video game. Baru - baru ini Playstation 4 dirilis oleh pihak Sony Corp dengan penjualan menembus angka 2,1 juta unit pada saat peluncurannya. Hal ini semakin mengukuhkan Sony Corp sebagai raja pada segmen game console.

Meskipun Playstation 4 baru akan masuk di Indonesia pada bulan Januari ini, namun yang akan saya bagikan kali ini adalah tutorial cara bongkar pasang Playstation 4. Bukan untuk merusak tetapi untuk sedikit mengobati rasa penasaran anda dengan game console teranyar Sony ini. Saya pun yakin tutorial kali ini pasti akan sangat berguna di kemudian hari, entah itu untuk keperluan perawatan maupun untuk perbaikan. Oke tak perlu berlama - lama lagi, langsung saja berikut tutorial cara bongkar pasang Playstation 4 :

- Lepaskan baut pada bagian depan Playstation 4 yang tertutupi oleh stiker berwarna hitam. Kemudian lepaskan case bagian bawah hingga nampak DVD Bluray dan kipas pendingin.

bagia belakang Playstation 4

- Lepaskan Power Supply dari body Playstation 4

Power Supply Playstation 4

- Lepaskan antena Bluetooth

Antena Bluetooth Playstation 4

- Lepaskan DVD Blueray dari body Playstation 4

DVD Blueray Playstation 4

- Lepaskan harddisk yang terdapat pada bagian atas body Playstation 4

Harddisk Playstation 4

- Lepaskan pelapis alma yang ada pada bagian atas Playstation 4, kemudian angkat mainboard dari body

Mainboard Playstation 4
- Pada bagian bawah mainboard terdapat headsingk dan kipas pendingin Playstation 4

Headsink Playstation 4





Kipas Pendingin Playstation 4




Anda dapat membersihkan headsink dan kipas pendingin untuk menghindari masalah over heat pada playstation 4 yang anda miliki. Oke, mungkin sekian dulu dari saya, jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger