Monday, December 30, 2013

Kumpulan Foto Aksi Konyol Pengemis

Kumpulan Foto Aksi Konyol Pengemis - Setelah beberapa hari fakum karena liburan Natal, akhirnya punya waktu juga untuk update postingan pada blog ini. Masih ingkatkan anda dengan pengemis yang bernama walang yang didapati menyimpan uang yang terbilang cukup besar untuk ukuran seorang pengemis, yakni 25 juta rupiah. Jika dipikir secara logika bagaimana mungkin seorang pengemis yang hanya mengandalkan belas kasihan dari orang di jalan mampu memegang uang sebesar itu. Dengan segala kecerdikan yang mereka miliki untuk mendapatkan belas kasihan dari masyarakat, bukan tidak mungkin mereka dapat menghasilkan uang sebesar itu.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kumpulan foto aksi konyol pengemis untuk menggugah hati setiap orang yang melihatnya, langsung saja berikut ini :

Geve me money














Pengemis Paling Tampan & Modis

Anjing yang setia

Mengemis Untuk Meli Baju

Berbagai cara mereka lakukan untuk dapat perhatian dari pengguna jalan. Oke, mungkin sekian dulu dari saya semoga postingan kali ini dapat memberi kesan bagi anda. Jika ada yang ingin menambahkan ataupun menambahkan koleksi foto diatas, silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger