Wednesday, December 25, 2013

5 Kejadian Menyeramkan Karena Berciuman

5 Kejadian Menyeramkan Karena Berciuman - Mendengar kata berciuman pasti sudah tidak asing lagi bagi anda, apalagi bagi anda yang telah berkeluarga maupun yang masih dalam tahap berpacaran. Sejatinya berciuman dengan kekasih hati itu membawa sebuah kegembiraan, kesenangan, kepuasan hasrat bagi seseorang. Namun apa jadinya jika setelah berciuman justru malah musibah yang datang pada kita?. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang 5 kejadian menyeramkan karena berciuman, langsung saja berikut ini :

1. Tali Lidah Putus

Foto Tali Lidah

Pada tahun 2011 gadis asal China berusia 19 tahun mengalami hal yang menerikan ketika ia di cium oleh pacarnya yang sudah lama tidak berjumpa dengan dirinya, Akibat ciuman keras dari sang pria yang merupakan kekasih gadis yang tidak mau disebutkan namanya ini membuat tali lidahnya putus. Gadis ini pun harus dibawa kerumah sakit dengan mulut yang berdarah darah.

2. Menginggal Setelah Dicium

Bayi Kaiden McCormick

Ketika bayi baru lahir pasti sang ayah ingin sekali mencium bayinya untuk menunjukan rasa kasih sayangnya, namun apa jadinya jika ciuman tersebut malah menjadi maut bagi anaknya. Kejadian ini terjadi pada bayi Kaiden McCormick, yang secara prematur dan meninggal akibat dicium oleh ayahnya sendiri, Kaiden McCormick meninggal akibat terinveksi virus cold sore (oral herpes atau herpes di bibir) yang ditularkan oleh ayahnya lewat ciuman. Akibat dari virus yang masuk kedalam tubuh bayi membuat bayi malang ini mengalami kegagalan vugsi organ dan membuatnya meninggal dunia.

3. Masuk Rumah Sakit Setelah Dicium

Foto Lura Kukik

Gadis berusia 14 tahun bernama Lura Kukik mengalami hal yang buruk setelah ia berciuman dengan pacarnya yang selesai sarapan, ternyata sang pacar sarapan saus kacang dan Laura ternayata memiliki alergi Kacang. Akibat dari ciuman ini membuat Laura Kukic mengalami alergi yang sangat dasyat, Wajahnya mulai membengkak dan mengalami kesulitan bernapas. Ahkirnya ia pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

4. Terkena Kanker Mulut

Foto Victoria Workman

Bagi kamu yang suka oral seks ada baiknya berhati hati dan selalu memperhatikan kebersihan, nah seperti yang dialami oleh Victoria Workman (51) ia menderita kanker mulut yang berbahaya akibat melakukan sek oral dan french kiss yang tidak memperhatikan kebersihan.

5. Mendadak Tuli

Ciuman Tuli Mendandak

Seorang wanita Tionghoa dilaporkan menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman yang brutal diduga membuat pecah gendang telinga bagian kiri.

Semua kejadian yang saya paparkan diatas adalah kisah nyata, jadi mungkin mulai sekarang anda perlu berfikir dulu sebelum belakukan ciuman dengan seseorang. Jika ada yang ingin memberikan tanggapan, silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger