Tuesday, November 5, 2013

Daftar Lengkap Smartphone Yang Bisa Upgrade Android KitKat

Daftar Lengkap Smartphone Yang Bisa Upgrade Android KitKat - Tepat 1 November kemarin versi terbaru sistem operasi Android resmi dirilis opeh pihak Google. Android Versi 4.4 ini yang diberi code name Adroid KitKat ini diluncurkan bersamaan dengan smartphone besutan Google, yakni Nexsus 5. Sayangnya sistem operasi ini belum bisa dinikmati oleh seluruh smartphone Android.
Android KitKat
Seperti dilansir dari beberapa media online sistem operasi Android KitKat ini diklaim memiliki tampilan yang lebih menawan, responsif dan tidak akan menguras daya battrey pada handset smartphone anda. Untuk dapat menjalankannya smartphone anda harus memiliki minimal RAM 512MB.

Saat ini Android versi penuh hanya bisa digunakan untuk handset Nexus 5 dan smartphone terbaru
pengusung OS ini. Google melalui 9to5 merilis sejumlah ponsel yang dapat melakukan update OS mulai hari ini. Diantaranya;
-  Samsung Galaxy S4 Google Play Edition
-  HTC One
-  HTC One Google Play Edition
-  Motorola DROID Ultra
-  Motorola DROID Maxx
-  Motorola DROID Mini
-  Motorola Moto X
-  Nexus 4
-  Nexus 7
-  Nexus 10

Android Kitkat adalah sistem operasi terbaru untuk ponsel berbasis Android. Pihak pengembang, Google
telah menambahkan beberapa fitur baru berupa kemampuan mencetak secara nirkabel dan pengelolaan pembayaran.

Android Kitkat dilengkapi juga dengan teknologi Miracast yang nantinya akan menyaingi fitur AirPlay milik Apple yang dapat digunakan untuk output video nirkabel ke TV.

Pengguna Android Kitkat dapat pula mengedit foto melalui ponsel setelah mengalami penambahan fitur seperti Instagram. Terdapat juga pilihan untuk menyimpan gambar dalam bentuk format PDF serta mengunggah gambar dalam berbagai ukuran dan kualitas.

Perubahan lainnya meliputi animasi yang lebih halus dan ikon putih dalam pemberitahuan drop-down, mendukung kebutuhan pokok yakni pemandu perjalanan, dan Quickoffice untuk mendukung produktifitas pekerjaan.

Bagaimana ??
saya yakin anda pasti tidak sabar untuk segera menginstall Android KitKat pada smartphone anda. Harap bersabar saja untuk menunggu pihak vendor smarphone anda ikut meluncurkan stock ROM untuk merk smartphone anda.

Oke mungkin sekian dulu dari saya semoga dapat memberikan sedikit pencerahan bagi anda yang penasaran dengan Android KitKat ini. Jika ada saran, kritik ataupun pertanyaan silahkan berkomentar saja.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger