Friday, November 8, 2013

Agnes Monika Masuk Daftar Akrtis Tercantik se Asia Tenggara 2013

Agnes Monika Masuk 6 Akrtis Tercantik se Asia Tenggara - Menjadi seorang akrtis top tidak hanya bermodalkan bakat saja, namun memiliki wajah dan fisik yang menawan akan membuat seorang artis akan cepat mendapatkan penggemar atau yang lazim di sebut fans. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi daftar akrtis tercantik di Asia tenggara yang saya himpun dari beberapa media online ternama. langsung saja berikut ini :

1. Elly Tran Ha

Elly Tran Ha
Elly Tran Ha adalah aktris sekaligus model populer yang berasal dari Vietnam. Apa yang membuat Elly begitu terkenal? Tak lain adalah bentuk tubuhnya. Elly adalah gadis yang langsing dengan ukuran pinggul kecil. Tapi jangan salah, Elly memiliki tubuh super seksi berisi.

2. Khong Tu Quynh

Khong Tu Quynh
Namanya cukup membuat lidahmu melilit, Khong Tu Quynh. Khong adalah penyanyi Vietnam yang popularitasnya cukup tinggi di negara tersebut. Memiliki suara yang merdu, penggemar mengidolakan Khong tak hanya itu saja. Namun juga lantaran wajahnya yang manis.

3. Aum Patcharapa Chaichuea

Aum Patcharapa Chaichuea
Namanya cukup panjang dan susah diingat orang Indonesia yaitu Aum Patcharapa Chaichuea. Namun gadis cantik asal Thailand ini memiliki wajah imut yang tak akan mudah untuk kamu lupakan. Aum memiliki wajah manis khas Thailand dan tubuh yang langsing.

4. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza
Barbie dari Malaysia. Julukan itu sangat lekat dan pantas untuk sosok penyanyi cantik Siti Nurhaliza, yang sudah melakukan rekaman album dalam berbagai bahasa. Siti terlahir dari keluarga musisi. Dia memiliki suara yang sangat lembut dan wajah begitu imut, sehingga popularitasnya di kawasan Asia Tenggara sangat tinggi.

5. Agnes Monica

Nama lengkapnya adalah Agnes Monica Muljoto. Dia adalah salah satu komoditas terpanas dunia entertainment Indonesia. Nama Agnes amat sangat populer di Indonesia semenjak dia mulai berkarir sebagai seorang selebritis saat masih kecil. Kini usianya sudah 27 tahun, Agnes mulai melebarkan karirnya ke dunia internasional.

6. Alodia Gosiengfiao

Si cantik Alodia Gosiengfiao. Alodia adalah aktris sekaligus model cosplay yang meraih popularitas di Filipina karena kegiatannya sebagai cosplayer banyak karakter fiksi. Beberapa penampilannya terlihat sangat imut, namun lainnya terlihat begitu seksi.

Itulah daftar aktris tercantik seAsia Tenggara yang versi saya, bagaimana menurut anda ?. Apakah salah satu dari mereka adalah aktris idola anda ?. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan langsung berkomentar saja. Terima Kasih.
 
Copyright © . SEKILAT INFO - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger